cuma bocah yang seperti kutu di badan manusia yang memiliki keinginan untuk berbagi cerita dan pengalaman yang diliat dari mata seorang bocah

B.O.C.A.H

Foto saya
Bandung coret, Bandung (???), Indonesia
saya adalah seorang bocah imut , lucu nan lugu yang memiliki kelainan disfungsional pada sistem psikologis

Insomnia ku meraja lela (originally posted on my facebook's note, 19th May 2009)

well, akhirnya gw beralih dari nulis di blog, ke nulis note buat fb, males aja login ke blogspot..

Yup..akhir2 ini (udah 5 harian lebih), gw kena insomnia parah, tidur jam 4 bangun jam 7 buat kuliah. ga penting juga sih begadangnya, paling cuma sekedar ngobrol-ngobrol ama odon, atau belajar petikan gitar dari odon juga.*thx bro, akhirnya bisa juga lagunya Broken ama Caymans Island*

Dan, udah 3 hari juga punya rencana buat lari pagi ama beliau, udah 3 hari juga rencana itu diurungkan.masalahnya ya itu, tidur jam 4 pagi->bangun jam 5 pagi->lari setengah jam->berakhir di rumah sakit. *yah, kami masih sadar bahwa biaya pengobatan masih mahal dan masih banyak hal yang bisa dilakukan selain berbaring lemas tak bergaya di sebuah ranjang putih (ex: belajar kunci gitar, makan mie di warung, dan ngakses youtube buat nyari vidklip)*

Kenapa sih bisa insomnia kaya gini??
ga tau juga sih, padahal siang udah engga tidur, tapi tetep aja ni mata susah banget buat merem, apa perlu gw lem castol aja ni mata ya...
Apa karena gw lagi banyak masalah, lagi sering bertengkar buat alasan yang ga jelas, atau kepikiran scarlet johansson lagi ngapain disana.Entah....

sempet kepikiran sih buat nyari keringet malem2, kalo nimba aer ato ngepel, takut masuk angin.Lari malem, ntar dikira maling.Makan mie instan, itu mah nyari kenyang kaga nyari keringet. walhasil yang gw lakuin cuma tidur, baca komik one piece, ato nonton orang maen dota.

Kenapa gw ga ngerjain TA??padahal bagus juga kan tu, begadang tapi ada hasilnya. Well, bisa dibilang otak gw lagi burned out, ibaratnya motor yang 20 tahun cuma dicuci trus dilap abis tu dipajang,sekarang tiba2 dipake ngebut buat nyampe puncak. Otak gw yang dari SD (maksudnya dari SD baru nyadar gw bisa berpikir pake otak, sebelumnya gw idup pake insting layaknya serigala di tengah padang pasir) cuma dipake buat hal2 yang ga bener, sekarang secara ga langsung harus dipake buat mikir Tugas Akhir, gimana ga konslet ni otak??

tuh kan, udah nulis beberapa paragrap belum ngantuk juga, well, doain biar bisa cepet tidur yah.
btw, gw lagi dalam proses pendewasaan diri, lagi nyoba biar bisa ga cepet emosian kalo lagi ngadepin masalah, ga enak juga sih, gw yang marah padahal ga ada hak buat kaya gituan, sedangkan dia sangat tenang dalam ngadepin gw, * oh man, i'm so f**ked guilty for her *. Hope she'll forgive me.....

Udah ah, mau mendalami lagunya Evanescence yang My Immortal dulu, so deep,

"I'm so tired of being here
suppressed by all my childish fears
and if you have to leave
I wish that you would just leave
'cause your presence still lingers here
and it won't leave me alone"

for her ....maaf banget ya, udah sering bikin pusing......Gomen (-_-)"

0 komentar:

Posting Komentar