cuma bocah yang seperti kutu di badan manusia yang memiliki keinginan untuk berbagi cerita dan pengalaman yang diliat dari mata seorang bocah

B.O.C.A.H

Foto saya
Bandung coret, Bandung (???), Indonesia
saya adalah seorang bocah imut , lucu nan lugu yang memiliki kelainan disfungsional pada sistem psikologis

Sunday Morning.Mang Engkus.Kantin.and Tragedy (originally posted on my facebook's note. June 21st 2009)

Hei...
Ini pengalaman yang akan gw bagi kepada semua yang baca dan skaligus pihak yang terkait akan pengalaman ini.

Begini:
Sabtu malem, ga jadi nonton. Ya udah terpaksa gw ngabisin waktu buat nonton pilem kamen rider semaleman. Eh, tak disangka tak dinyana, si jek nelpon:

Zaky: Pe, besok lari pagi yuk. mau ga lo? jam 6
dP: *mikir bentar, jam segitu masi jam keramat buat bangun, tapi demi program hidup sehat yang sedang gw jalani, gw setuju*. Okeh
Zaky: Yakin lo bisa bangun
dP: yakin, gw mo tidur cepet rencananya
Zaky: Okeh, besok pagi lu langsung ke kostan gw ya
dP: deal.

trus chat bentar ama debby, eh dia malah ngajak makan ketoprak paginya, ya udah langsung ngubungin jek, si jek setuju juga, dengan usulan mereka ngajak olfit. Yasud, rencana sudah dibuat tinggal realisasi ajah.
Jam 10: masi nonton kamen rider
Jam 11: masi nonton kamen rider, eh tiba2 laper, bikin susu ajah, sekalian ngangetin perut
Jam 12: lapar menggila, banyakin minum aer putih----> tetep sambil nonton kamen rider
Jam 1 : lapar tak tertahankan, cabut ke warung mie, MAKAN!!
Jam 2 : ga bisa tidur , nonton kamen rider lagi. 1 episode aja
Jam 3 : baru agak ngantuk----> tidur.

Besok paginya
Jam 6.30 : si jek nelpon, katanya udah telat kalo jam segini buat lari.jadinya makan ketoprak ajah, pesertanya cuma : dP, Zaky, Debby. si Olfit katanya ga bisa diubungi.Gw disuruh ke kostnya si jek.
Sumpah, gw kaya mo tepar di jalan, jalan sempoyongan, mata setengah merem. Nyampe di kostnya jek, ternyata pagernya dikunci, ya udah jalan kaki aja ke kampus..
nb:Itung2 ngegantiin lari pagi

30 menit nungguin debby, buat ngeganjel perut, makan pisang karamel ajah dulu. Setelah si debby nongol, baru dah makan ketoprak mang ENGKUS yang sangat cihuy itu, adapun bahan2nya adalah:
1. Lontong yang terbuat dari beras dari Thailand
2. Kacang import dari pedalaman Vietnam
3. Bawang bombay dari Pegunungan Nepal
4. Bihun yang diimport dari China
5. Tahu dari Jepang
6. Toge dari Belanda
7. Gula Jawa dari Pasar
8. Dan sedikit garam dari Madura
semua diulek di cobek yang dibuat dari batu alam yang telah berumur kira 1798 tahun dengan sedikit sentuhan air dari Perancis

Abis makan, ngobrol2 bentar dikit membahas aib masing2 peserta.
resume:
Ternyata Zaky....arti namanya adalah *censored*,Debby arti namanya *censored*,dP arti namanya *censored*.dan berbagai aib lainnya yang tidak dapat diungkapkan
Setelah itu pindah lokasi ngerumpi, jadinya di kantin, disana omongan lebih seru, berbagi pengalaman psycho antara debby-zaky-dP.Mulai dari ejekan, ampe tindakan yang tidak hewani.

Setelah puas dan tobat, si debby balik kekostannya , dan gw ama jek juga jalan mau balik ke sukapura.

NAH, dalam perjalanan ini lah, gw mendapat pengalaman.
Mie Instant+Pisang Karamel+Ketoprak = kombinasi yang buruk bagi pencernaan anda. Perut gw mules2 di jalan, pengen pup. Kalo mo jalan ampe kostan gw ga yakin kuat nahannya. Akhirnya dengan keberanian, gw bilang ma jek:
dP: Jek, gw ga kuat jek, perut gw mules ni.udah ga kuat nahan, pengen boker.diujung tanduk
Jek: lu boker di kampus aja pe, gw juga pengen pipis cuy.
dP: jenius lu jek
------------- jalan gw dah kaya orang ga jelas, pelan agak ngangkang trus merapat lagi------------
Jek: jalan yang biasa aja pe, kontraksi sedikit trus di relaksasi kan dikit, yang tenang
dP: asem!! dah mau keluar ni.


15 menit yang sangat menegangkan, gw boker di kampus , bagi gw itu sebuah prestasi yang cukup membanggakan. Akhirnya gw buka tabungan di kampus. The problem is, abis pup kan gw c*b*k*n pake sabun, nah, di kamar mandi kampus mana ada barang kaya gituan. Dengan sangat berat hati gw melakukan "itu" tanpa sabun. Setelah ketemu jek, gw bilang: "Jek, lu mau gw bekep pake tangan kiri gw ga?"
dia bilang:
"NAJIS LO!!!"

Akhirnya gw jalan pulang dengan hati riang gembira, gw bilang ma jek,
"Ibaratnya lu lagi ujian, trus ga tau jawaban. Kemudian ada yang dateng ngasiin lu kunci jawaban. Kira2 perasaan gw kaya gitu tadi waktu ketemu jamban"


hari ini gw dapet 2 ilmu:
1. Selalulah membawa sabun setiap anda bepergian.
2. Seberapapun telatnya anda , jangan sampai lupa pup di pagi hari.

0 komentar:

Posting Komentar