cuma bocah yang seperti kutu di badan manusia yang memiliki keinginan untuk berbagi cerita dan pengalaman yang diliat dari mata seorang bocah

B.O.C.A.H

Foto saya
Bandung coret, Bandung (???), Indonesia
saya adalah seorang bocah imut , lucu nan lugu yang memiliki kelainan disfungsional pada sistem psikologis

As We Go on..We'll Remember....... (originally posted on my facebook's note. May 20th 2009)

Ga kerasa udah hampir 4 tahun gw kuliah, udah hampir 4 tahun gw idup di tanah orang, udah hampir 4 tahun jadi makhluk nomaden (tiap tahun gw pasti ganti kost), udah hampir 4 tahun gw jarang ngeliat ortu ama keluarga.

Jadi inget nostalgia jaman SMA dulu (kok kayak lagu jadulnya Paramitha Rusadi yah??). Waktu SMA masih pake seragam putih abu, ketemu ma temen2, ngobrol bareng2 yang ga jelas topiknya dimulai dari mana dan selesainya dimana. *Thx for Ryan yang udah sering ngajak tentang imajinasi band gothic-metalcore dimana semua personilnya adalah para guru SMA*
Huff, itu semua udah berlalu 3 tahun yang lalu, saat gw disahkan udah lulus SMA (*IBU,AYAH, AKU LULUS SMA!!!*). Waktu itu gw sedih banget gw bakal jauh dari temen2 baik gw Surya, Nala (temen dari SMP). Ryan (Temen gila kalo lagi ngomongin yang aneh, Inget ga komik Roachman??yang ga pernah dibikin lagi), Indri (orang yang paling sering minjem komik, murid transferan dari antah berantah yang logatnya kaya mbak-mbak jamu gendong), Lontod (peraih gelar MBs --Master Boker at school), Mayun (yang sering pingsan...(^_^) ), Manik (atas segala contekan matematika dan fisika), Parwati (yang sering bikin "seger" mata...haxhaxhaxhax, eh sori, ibu Parwati), Novi ma Pinky (yag ngasih contekan kalo lagi ujian Biologi--I'm so damn confused with this thing!!!), Bayu (buat temen berhunting komik), ADRIAN ADINATA CHANDRA (ada yang tau kabarnya dia ga??), Santep egon, Bentol, Lola, Mardog, Maspur, Jodi , semua anak dempet dah...WE STILL STAND TOGETHER!!!!


Waktu ntu perayaannya di ksirARNAWA, kita kumpul lengkap untuk terakhir kalinya. Bikin foto kelas.....pokoknya terkenang banget dah.....

And Now .... The brand new life....
Gw terdampar di dayeuh kolot, tempat kramat yang hanya muncul setiap tahun kabisat. Gw kuliah di IT Telkom.Ya, GW ADALAH MAHASISWA TEKNIK INDUSTRI IT TELKOM, sebenernya gw pertama ga tau Teknik Industri ntu paan, kalo bisa gw muter waktu , paling gw bakal belajar lebih keras biar bisa tembus Arsitektur UNUD, but life isn't game, you can save but you can't load, gw nyadar...ini adalah jalan terbaik yang dikasi, kali aja kalo gw kuliah di arsitektur, trus waktu lagi ada tugas ngegambar tiba2 ujung pensilnya nyodok lubang idung gw, berabe juga kan?. Jalan ini harus gw hadapi.

Tahun 2005 gw di hibahkan ke TI2902, kelas yang pertama kali gw injekin kakinya dan gw ngerasa, "apa gw bisa idup disini? apa gw bakal menikmati hari-hari kuliah gw? apa gw bakal nikah ama Dian Sastro?". Semester demi semester gw lewati, secara ga langsung gw mempelajari softskill, gw jadi kenal ama banyak orang, gw jadi makin betah di kelas ini...Setiap kuliahnya, praktikumnya, tubes-tubesnya, TP-nya, kuisnya, UTSnya , UASnya dan berbagai hal yang secara ga langsung ngedeketin gw ama warga TI2902....
Ketakutan gw jadi berubah, dari ketakutan akan hidup kehidupan gw disini, jadi ketakutan akan kehilangan banyaknya temen2 yang selalu ngisi hari2 gw...Ga di SMA, ga di Kuliah, gw ngerasa ketakutan kaya gitu, Hate to Lost Someone.
Dan ketika gw nyadar sekarang udah tahun 2009, gw udah semester 8, 4 temen gw udah ada yang pada lulus, sooner or later, pasti ada yang bakal nyusul juga. Temen2 gw bakal pada milih jalan yang berbeda, dan kita ga bakal bisa kaya dulu, ketemu di kampus, ato sekedar maen2 ke kost, ketawa2 ga jelas.....

Dan gw bakal nyanyi :
"As we go on........... we'll remember........."
Vitamin C-Graduation

0 komentar:

Posting Komentar