cuma bocah yang seperti kutu di badan manusia yang memiliki keinginan untuk berbagi cerita dan pengalaman yang diliat dari mata seorang bocah

B.O.C.A.H

Foto saya
Bandung coret, Bandung (???), Indonesia
saya adalah seorang bocah imut , lucu nan lugu yang memiliki kelainan disfungsional pada sistem psikologis

Insiden RISMA berdarah (originally posted on my facebook's note June 18th 2009)

Wakakakakaksss...berakhir sudah semester ini...
semester 8, semester paling ngaco....
ujian ga ada bener, kuliah ga ada yang bener (mata kuliahnya bener, mahasiswanya (baca: saya (baca lagi: dp)) yang ga bener)

Jadi gini, tadi pagi jam 8 ujian Risma.
Insidennya itu dimulai dari hari sebelumnya, istilah kerennya itu "kemaren"

17 Juni 2009

Jam 10-10.05: baru bangun (okeh, kebo emang,semalemnya begadang bikin TA nonton pilem)...nelpon/ditelpon si isnin, lupa...pokoknya intinya minta bahan ujian risma.
Begini percakapannya:
dP : nin, bagi bahan risma dong
Isnin : gw dikampus selese ngawas ampe jam setengah 1.ntar lo kesini aja.
dP : okeh, gw nyari motor, lo dimana ni?
Isnin : di atm
Jam 10.05-12.00: OL bentarampe jam 12 sambil dnger radio......(dengan kondisi blon mandi)
Jam 12.00-12.05: ditelpon si Yol, begini percakapannya:
Yol : pe, lo dimana?
dP : dikostan, napa?
Yol : katanya lo mau ngambil bahan risma di si isnin.Si Isnin dimana?
dP : di atm sih katanya (jam 10, jam 12 gw ga tau si Isnin dimana).Ntaran, gw mo nyari motor dulu
Jam 12.00-13.30: Ngelanjut OL lagi sambil denger radio ampe jam setengah 2
Jam 13.30: Akhirnya tersadar bahwa besok ujian Risma dan nilai UTS gw cuma 50 tertinggal 30-an point dari temen2 yang laen. Pinjem motor ama Eka. Brangkat ke kampus. (belom mandi juga)
Jam 13.30-14.00: Ke kampus, ngopi bahan ama narik duit
Jam 14.00-16.00: OL sambil denger radio lagi+makan (belom mandi juga).ditelpon ma si Isnin lagi, katanya ada bahan buat itungan. Ke kostnya fathul, minjem motor. cabut ke kampus.
16.00-16.30: di kampus, ngambil bahan ama nyari cemilan pake ntar belajar, biar enak gitu.
16.30-20.00: OL lagi sambil denger radio sambil makan cemilan yang rencanaya dipake buat belajar
20.00-21.00:Tidur (niatnya biar bisa begadang buat belajar ntar), lagian si Giu dateng, mau ngopi pilem kamen rider.belum mandi juga.
21.00-23.00:Ke kostnya maspur, dia baru kena musibah.
23.00-24.00:Makan (ke)malem(an), ga sengaja ketemu Ayam si Anak T*t*t, dipaksa biar makan disana.kondisi blum mandi juga.

18 Juni 2009

24.00-02.00:mencoba belajar, tapi apa daya ada kindaichi yang sangat mengganggu pandangan mata ini.Baca kindaichi dulu dikit, biar ga penasaran ama ceritanya, biar ga kepikiran pas belajar ntar.Eh, abis baca komik malah ngantuk, yasudlah, tidur bentarlah, ampe jam 3 aja rencananya.
02.00-03.00 06.00: Tidur.Bangun jam 6.rencana tinggalah rencana. Waktu 2 jam tersisa ini harus digunakan seoptimal mungkin.
06.00-07.30: sibuk belajar ama sibuk nyari kalkulator, watdefak!!!kalkulator gw ilang.
07.30-07.58:nungguin kamar mandi. Najong sumpah lama banget dah ni orang mandi, mandi apa mandiin kebo???----> the result, kliatannya alam ga memperkenankan gw untuk mandi. Ya udah, begitu pintu kebuka, cuma cuci muka ama gosok gigi ajah. Pake seragam, langsung brangkat ke kampus ama si jek.
07.58-08.10:Nyampe kampus.Parkir.Langsung ke kelas.
--------------The Massacre is Beginning---------------------------
Soalnya lima biji.
Soal 1 : baca 15 menit dulu, ngertiin sambil buka2 materi. 15 menit kemudian kelar satu soal.
Soal 2 : baca 15 menit dulu, ngertiin sambil buka2 materi. 15 menit kemudian kelar satu soal.Kepala dah mulai pusing
Soal 3 : baca 15 menit dulu....nambah lagi 5 menit....10 menit lagi baca materi..15 menit kmudian kelar satu soal. Otak gw dah mengalami gegar otak ringan, akibat kinerja otak secara berlebihan dalam waktu yang cukup singkat, yang mengakibatkan tubrukan-tubrukan kecil antara otak dan tulang tengkorak.
Soal 4 : Otak gw kram.baru baca ni soal. bahasa jawanya, ora mudeng. bahasa balinya , ave ne???. bahasa inggrisnya , watdefak!!!. SKIP this Question.---> sebuah tindakan yang sangat bijaksana.
Soal 5 : ibaratnya peribahasa, lolos dari mulut harimau masuk mulut buaya. Nah kalo ini hampir sama, soalnya hampir sama, itungan, otak gw yang udah mulai meleleh harus dipaksa buat menyelesaikan soal ini. Hasilnya gw ga bisa selesein. Gw keduluan mengalami pendarahan internal di sekitar kepala dan kram tangan kronis pada bagian lengan kanan gw akibat pergerakan pergelangan tangan yang melebihi kecepatan normal manusia pada umumnya.

Waktu abis.Otak gw turun mesin.

Tekad gw jadi semakin bulat buat ngedrop ni mata kuliah. Tapi liat hasil dulu dah.

World is Cruel sob...

0 komentar:

Posting Komentar