cuma bocah yang seperti kutu di badan manusia yang memiliki keinginan untuk berbagi cerita dan pengalaman yang diliat dari mata seorang bocah

B.O.C.A.H

Foto saya
Bandung coret, Bandung (???), Indonesia
saya adalah seorang bocah imut , lucu nan lugu yang memiliki kelainan disfungsional pada sistem psikologis

Hal apa aja sih yang sering lo lakuin kalo lagi senggang?? [SHARING TIME] (originally posted on my facebook's note.May 27th 2009)

Sepi banget dah malem ni, apa karena gw tdi lagi bikin tugas ya , jadi ga konsen apa2 (*RAJIN-BELAJAR MODE : ON*)
paling males dah kalo kaya gini, sepi ga ada kerjaan, bingung aja mau ngapain kalo kaya gini. Mending gw nulis note.... (^_^)

SPOILER!!!!PARENTAL ADVISORY -EXPLICIT CONTENT-
tulisan ini masih dibuat di kamar kost, bukan dikuburan. Tapi sumpah!! kamar kost gw bukan kuburan makhluk hidup (elektronik iye :source = read my other notes:)


Nih daptar yang sering gw lakuin dikala waktu senggang yang hanya diiringi oleh suara detik dari jam weker (punya temen) gw :

1. Ngupil : ngupil adalah salah satu kegiatan yang sangat asik dilakukan kalo lagi senggang,kalo lu lagi rame2 jangan pernah ngupil, karena itu akan menjatuhkan pasaran harga lo.
Kenapa gw ga ngupil sekarang??? saking seringnya gw ngupil, stok upil gw abis. -true fact-
2. Buka facebook : buka facebook trus ngejek orang, bahagia banget dah perasaan (I won't let this build up inside of me-----buat manusia yang pipisnya belum lurus, dilarang mencoba), ngeliat notif, ngeliat inbox, ngeliat foto, dan berbagai kegiatan wasting time
3. Maen CS : no reason, daripada gw maen judi?? dilarang ama bang roma
4. Maen Gitar : lumayanlah , bisa dipraktekin kalo ntar nembak cewek (tapi prasaan gw blajar lagu patah hati aja dah??masa ntar gini "okeh, lagu ini khusus saya nyanyiin buat "ehm", judulnya broken"---> niat pacaran ga sih lo pe????)
5. Ke kamar temen : Okeh, kamar temen2 kostan gw cuma dota aja isinya, kalo ga RF Online, gw nonton. *membosankan*
6. Ngenet , browsing ga jelas : Google -> YouTube -> FB -> baca no 2
7. Membawa Pup kembali ke jalan yang benar : emang jongkok di jamban merek TOTO paling mantabs dah
8. Ngaca : mengagumi diriku sendiri, sekalian ngecek bulu idung, masi ada yang sering keluar ga?? -true fact : gw pernah gunting ni bulu idung , saking sakitnya kalo dicabut pake cara manual-
9. Ngedonlot komik : tapi udah jarang sekarang, servernya lagi maintenance
10. Tidur : tidur terus, ampe kaya kebo, ngeces ampe tenggorokan kering, ga peduli weker hape, weker jam...pokoknya sleep must goes on
11. Chatting dengan topik paling ga jelas : yah, yang sering ceting ma gw pasti bakal udah tau (udah well-experienced), kalo bakal gw ajak ngomongin tentang topik yang ga mungkin dibahas ama insan manusia pada umumnya.Ga peduli cewek ato cowok.
12. Ngeliat foto2 gw : Kok kayak orang ayan yang dikasih combatrin ya??

nah kalo lo lo pada yang lagi baca ni tulisan, apa aja sih yang biasa lo lakuin? kali aja ntar gw bisa niru kegiatan lo, dan lo bisa niru kegiatan (abnormal) gw. Share yah.


-gw keselek u**l ndiri, anjis!! ga enak banget dah-

0 komentar:

Posting Komentar