cuma bocah yang seperti kutu di badan manusia yang memiliki keinginan untuk berbagi cerita dan pengalaman yang diliat dari mata seorang bocah

B.O.C.A.H

Foto saya
Bandung coret, Bandung (???), Indonesia
saya adalah seorang bocah imut , lucu nan lugu yang memiliki kelainan disfungsional pada sistem psikologis

24 Desember 2009 mulai menulis jam 8:17 PM

Met malem (tumben pembukaannya sopan (tapi lebih mirip kaya pengamen kakilima yang akan memulai shownya))

Okeh, postingan gw saat ini ga ada judulnya, karena sejujurnya gw bingung mau ngasih judul apaan, postingan ini murni cuma kesimpulan dari cerita beberapa hari kehidupan yang gw alami dan apa yang telah berhasil gw peroleh.

Cekidot!

Selama ini, gw sempat menghilang dari dunia blogging (jiah bahasanya seakan2 rajin ngeblog, intinya lama ga ngupdate) dikarenakan sering bepergian ke jakarta, fyi : gw baru kali ini ke jakarta dengan maksud menginap bukan sekedar lewat kalo mau ke bandara, yang pertama kali gw rasain adalah GERAH nya minta ampun, sembah sujud gw ama perusahaan AC kalo bisa ngedinginin cuaca kota jakarta. Dan hal yang paling demen gw lakuin selama tinggal di jakarta adalah naek busway (ndeso sekali diriku, tapi gw mencoba untuk lugas dalam bercerita). Gw adalah tipikal anak rumahan dan kurang menyukai angkutan umum, gw lebih milih naek sepeda gayung daripada naek angkot :no offence: karena gw punya masalah dengan keseimbangan, gw cepet mual orangnya. Tapi ketika naek busway, gw adem2 aja, gw bisa ngeliat hampir seluruh kota jakarta dengan duit yang pas2an. Gw bilang ide buat busway ntu adalah suatu hal yang briliant, asal tetep dijaga aja kualitasnya dan perbanyak haltenya, gw yakin sooner or later bisa mengatasi masalah lalu lintas di jakarta.

Oke, enough tentang kenorakan gw di jakarta...and the question is, gw ngapain di jakarta??

kalo gw jawab jualan abu gosok bakalan ga ada yang percaya kan?? maka pertanyaan ntu bakal gw jawab kalo gw ke jakarta dalam rangka nyari kerja. Mulai dari perusahaan tambang, distributor, motor, bank, software house, semuanya gw cobain...dan gw belom dapet hasilnya. Apakah ntu berarti gw gagal? no dude, gw ga pernah nganggep diri gw gagal, bukannya bermaksud sombong atau congak tapi gw punya pemikiran pada saat gw nganggep diri gagal itu artinya beneran gagal, saat itu gw baru menyadari bahwa gagal berasal dari perspektif cara pandang kita terhadap hasil yang diperoleh. Sebagai contoh real katakanlah gw ikut tes dan hanya sampai di tahap 3, oke gw gagal di tahap 3 tapi gw berhasil sampai di tahap 2. at least gw berhasil dalam 2 tahap dan hanya gagal di 1 tahap.Isn't it good point? Dan gw yakin, untuk kedepannya pasti bisa lebih baik.
Kalo ada yang bilang everyday is new day, tapi bagi gw everyday is a day better than yesterday.

oya satu lagi, gw ga demen disebut pengangguran, gw lebih seneng disebut pencari kerja. Pencari kerja adalah orang yang mencari kerja, bukan orang yang menganggur tidak melakukan apa2.

So, always think positive, even in the worst situation.

nb: id twitter gw ganti dari bocahmutant jadi dwiprasasta, hei...maybe I'm still a kid, but I'm not a little brat. ^_^

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Seep \m/ ........ gud luck bli :D

bocahmutant mengatakan...

yooo....hidup itu keras, sekeras boker yang kurang serat.

Posting Komentar