cuma bocah yang seperti kutu di badan manusia yang memiliki keinginan untuk berbagi cerita dan pengalaman yang diliat dari mata seorang bocah

B.O.C.A.H

Foto saya
Bandung coret, Bandung (???), Indonesia
saya adalah seorang bocah imut , lucu nan lugu yang memiliki kelainan disfungsional pada sistem psikologis

Derita Yang Ditimbulkan Oleh Sekaleng Kopi [Curhat dP] (originally posted on my facebook's note. May 27th 2009)

Puisi untuk sebuah kopi
ciptaan : depe sang bocah insomnia

Ohh.....Kopi,
Mengapa engkau menyiksaku....
Mengapa harus kau hibahkan rasa ini kepadaku...
rasa kantukku yang terus kau tahan...
Kafein mu sungguh membunuhku....

Ohh...Kopi,
Bukan dari ragaku saja yang kau siksa
Finansial pun kau siksa
Hargamu yang sama dengan harga bengbeng 5 biji...

Mengapa derita ini kau berikan padaku?
Apa salahku?
Derita yang mengalahkan panggilan sayang kasur busa kamarku..
Derita yang mengalahkan impian bertemu Dian Sastro di alam mimpi..
Derita yang mengalahkan lilin cinta dengan Scarlett Johannson....
Ooh begitu cepat derita ini terbuat...

Rasamu yang sepet sepet manis...
Membuatku terus ingin menegukmu melewati kerongkonganku di tengah malam yang dingin ini...
AAARGGH!!!
Kehadiranmu bagai pedang bermata 2....
Menyegarkan dan Menyengsarakan..
Kopi, cukupkan saja derita yang telah kau ciptakan untukku....
Aku ingin Menutup mata ini...
Aku lelah...
Aku mengantuk...
Oooh...Kopi...
Derita mu tak akan kuulangi lagi...




tribute to bapak yang ngejual ni kopi, your stuff rocks!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar