cuma bocah yang seperti kutu di badan manusia yang memiliki keinginan untuk berbagi cerita dan pengalaman yang diliat dari mata seorang bocah

B.O.C.A.H

Foto saya
Bandung coret, Bandung (???), Indonesia
saya adalah seorang bocah imut , lucu nan lugu yang memiliki kelainan disfungsional pada sistem psikologis

1st Resolution

Melalui postingan ini dan beberapa hari kedepan, gw bakal bikin resolusi dengan penjelasan kenapa gw bikin ntu resolusi. Jadi gw bikin resolusi ga sekedar bikin resolusi, beralasan lah intinya.

Resolusi ini gw tulis berdasarkan pengalaman yang pernah gw alami dan ga mau gw ulangi di tahun depan atau keinginan yang belum gw capai di tahun ini dan ingin gw capai di tahun depan.
Dan hal yang ga mungkin gw tulis adalah "Resolusi ke-x, gw mau jadi presiden". Ga mungkin!!,baru juga kemaren pemilihan, mungkin buat resolusi 5 tahun lagi gw bakal nulis ntu resolusi.

Untuk resolusi pertama, menyangkut tentang wahana hiburan yang paling gw jauhi.Dufan.Kepanjangannya Dunia Fantasi,setelah gw kesana, gw narik kesimpulan...Fantasi orang yang bikin ni wahana di luar ekspektasi gw tentang penjelasan Fantasi yang selama ini gw tangkap.

Perlu pembuktian? simpel...
Waktu lu naek kora2?apa yang lu rasain?
Waktu lu naek halilintar?apa yang lu rasain?
Waktu lu naek tornado?apa yang lu rasain?
Waktu lu naek arung jeram?apa yang lu rasain?
Waktu lu naek istana boneka?apa yang lu rasain?

Gw dah pernah nyobain hampir semua wahana.Mulai dari kora-kora ampe istana boneka. Dan yang gw rasain abis naek semua itu cuma satu : HOROR
Gw heran ama temen2 gw yang selalu ngajakin ke dufan kalo ada liburan...alasannya aneh2,beberapa yang bisa gw kumpulin :

1. "Nyari adrenalin pe" : Adrenalin gigi lu bolong!! Kalo lu mau adrenalin mah ada cara yang gampang. Diem aja lu di tengah jalan tol, ntar kalo ada truk gandeng lewat baru lu lari kesamping, ato ga lu tabokin satpam kampus trus kabur.Gw yakin ntu bakal memompa adrenalin lu.Serius
2. "Biar rame kumpulnya pe" : Perasaan masih lebih banyak tempat kumpul yang gw anggap lebih cozy dah...karaokean bisa, makan juga bisa...bukan di tempat extreme yang bisa bikin dislokasi posisi jantung gw.
3. "Kalo rame kan tambah seru disana pe" : lu semua bejejer aja semuanya di jalan tol, nunggu ada truk gandeng lewat. Gw yakin lu semua bakal teriak berjamaah.YAKIN GW.

Ini salah satu resolusi gw buat tahun depan, ga bakal mau ke Dunia Fantasi. Biarpun dibujuk dengan cara yang paling lembut ampe cara paling keras gw bakal tetep keukeuh ga mau kesono, kalaupun (akhirnya)gw mau kesono, gw ga bakalan naek wahana-yang-katanya-memompa-adrenalin...kecuali perang bintang (I'm good on that)

1st published resolution : Ga bakal pergi ke Dufan

2 komentar:

Anonim mengatakan...

qqqqq :D .. pasti tercapai ntu resolusi bli :) ..
met taon baru bli, sukses n sehat slalu :) .. sorry klo bnyk salah di 2009 kmrn :D .. \m/

bocahmutant mengatakan...

xixixixixixixi....
swaha dit...
met taun baru juga, sama2 dit, maaf klo bnyak salah kmaren

Posting Komentar