cuma bocah yang seperti kutu di badan manusia yang memiliki keinginan untuk berbagi cerita dan pengalaman yang diliat dari mata seorang bocah

B.O.C.A.H

Foto saya
Bandung coret, Bandung (???), Indonesia
saya adalah seorang bocah imut , lucu nan lugu yang memiliki kelainan disfungsional pada sistem psikologis

Damn and Dumb (originally posted on my facebook's note, May 19th 2009)

Wew....gw kemaren tidur jam 4 pagi, padahal udah ada rencana mau lari pagi jam 6 ama odon. Dan sudah menyediakan alternatif lainnya , seperti :

1. Kalo bangun jam 6 okeh lari pagi di kampus.
2. Kalo bangun jam 7, lari di batununggal aja, biar ga dilihat ama orang sekampus, takut dikira ada hewan kurban lepas.

And the result is.......

GW BANGUN JAM 10 PAGI !!!!!!!!!!! *DAMMMMMMNNNNN!!!!*

Mantap.Tolol.Bego.*DUMB*

Mana laptop lupa gw matiin lagi, WASU!!!!! Oh leptopku....jangan rusak ya...ntar kalo rusak , dp bisa jadi kesepian disini.
*anyway, kalo leptop gw ntar rusak, artinya emang gw kena kutukan sebagai "perusak barang elektronik", adapun riwayat barang yg pernah gw rusakin :
1. Nintendo waktu jaman purba
2. PS waktu SD
3. HP
4. Mainan batman gw
5. iPod
6. Printer
7. Discman
8. Komputer (nah kalo komputer gw itu tahan banting dia, ibaratnya makhluk idup, dia yang udah mati, jantungnya gw pacu lagi biar mau idup --> gw PAKSA dia buat idup, dan sekarang sudah idup dengan secara layak di rumah gw di Bali)
7. PS2 gw yang rusak dan idup lagi. -Love you Stela (>_<)p-
8. Laptop (belum rusak sih, tapi punya potensi)*

*More Damned and Dumbest*

Emang gw ga ada bakat jadi montir dah. "TERIMA BONGKAR , GA TERIMA PASANG"

Balik ke kasus awal, INSOMNIA
Oh man...gimana sih cara ngilangin Insomnia berlebihan gini??? selaen pake obat tidur (seperti yang disarankan winda, bagus sih win, tapi kalo keterusan tidur gimana?? --> ada dugaan motif pembunuhan dari saran ini : Ngaku lo win!! : ).

note "daily activity" :
1. Siang gw ga tidur
2. Malem gw agak aktif (kadang maen putsal,jongkok di kloset)
3. Gw paginya kuliah pagi (*ada yang nyadar struktur dari kalimat ini salah??*)

note dalam note:

"GW PAGINYA KULIAH PAGI"...nah ini dia masalah terberat bin terbesar nan tersangar.
Kuliah gw itu seringan jam 7, sedangkan bangun biasanya jam 10, paling kalo INSOMNIA gw kumat, gw lebih milih ga tidur ampe jam 7, trus berangkat kuliah ampe jam 9, pulang kuliah baru gw ngelanjutin bobo lagi ampe kiamat.NGEPET juga hidup gw kaya gini.Kalo masalah CRM , untungnya gw ada temen yang sangat baik hatinya untuk ngabsenin gw.Thx ***, Lu emang penyelamat gw dari ancaman ga bisa ikut ujian.Tapi kalo Manpro baru, Gilingan Cabe dah...ga bakal bisa nitip absen selama Bemo roda tiga pake roda sejumlah tiga. Susah banget cuy, dosennya Pak I***, ketat banget, kadang2 ngitung, deg deg ser kembang kepis juga ni jantung. Dan ijin absen gw buat bisa ikut ujian udah abis, makanyasekarang gw berusaha keras biar bisa tidur cepet tiap Selasa ama Jumat, atau gw ga tidur dari Selasa malem ampe Rabu siang dan Kamis malem ampe Jumat siang. Wish me luck, biar gw masih bisa ikut ujian.

end of note

0 komentar:

Posting Komentar