cuma bocah yang seperti kutu di badan manusia yang memiliki keinginan untuk berbagi cerita dan pengalaman yang diliat dari mata seorang bocah

B.O.C.A.H

Foto saya
Bandung coret, Bandung (???), Indonesia
saya adalah seorang bocah imut , lucu nan lugu yang memiliki kelainan disfungsional pada sistem psikologis

Re-Re-Re-Re-Re-Re-format my blog

(Point1) Ga ngerti dah udah berapa kali gw punya keinginan buat ngeformat ni blog, isinya makin ga jelas (heran juga kenapa bisa2nya nulis ngawur, ejaan2nya ga jelas, isinya juga tidak tertata rapi)----> i'm newbie for this stuff.

(Point2) Gw ga bakal bilang, "sorry my blog, udah lama ga nulis", "sorry blog, lu jadi terbengkalai gara2 gw sibuk". Gw baru nyadar, ga setiap hari ada cerita yang bisa di-share, dan ga setiap hari juga dapet inspirasi dan mood buat nulis. so i'll share my story if it good enough to share.

Udah baru segitu doang point yang bisa dikumpulin,ntar kalo ada pasti di posting lagi
ok...let's share some stuff dude...

0 komentar:

Posting Komentar