cuma bocah yang seperti kutu di badan manusia yang memiliki keinginan untuk berbagi cerita dan pengalaman yang diliat dari mata seorang bocah

B.O.C.A.H

Foto saya
Bandung coret, Bandung (???), Indonesia
saya adalah seorang bocah imut , lucu nan lugu yang memiliki kelainan disfungsional pada sistem psikologis

Bermalam di Lab APK....Spooky Night or Unspooky night ?? (originally posted on my facebook's notes. May 20th 2009)

Huehehehehe...pengalaman pertama nginep di lab apk ni...dulu sih sempet juga bermalam di lab otomasi.
Tapi sekarang di lab APK, alasannya ada dua:


1. Emang lagi ngerjain tubes Manpro yang "sumpah rambut gw bisa gondrong" kaga jelas maksud dan tujuannya.
2.Gerbang kampus udah dikunci, sedangkan jarak dari kampus ke kost lumayan jauh juga sih (kira-kira panjangnya sama kayak Tembok Cina---hiperbolis dikit), kalo jalan malem2 takutnya besok gw udah jadi makanan elang botak.


Maka dengan berbangga hati saya menginap di lab ini, tepatnya di ged C lantai 3 dengan toilet yang aernya mati.* Ga kebayang dah kalo ntar pipis kaya gimana (cuci tangannya maksudnya, kalo pipisnya mah ga masalah, tinggal buka resleting--> ngucur--> tutup resleting--> kelar dah)*

Berbagi pengalaman dikit, dulu gw pernah salah masuk kamar mandi waktu di ged C, gw masuk kamar mandi cewek...untung lagi sepi...coba rame , beuh...udah di DO dan digebuk satpam kali gw atas tuduhan pelecehan seksual didalam kamar mandi wanita (waktu ntu si saras yang mergokin). Semenjak itu gw selalu berpatokan , bahwa kamar mandi cowok itu pasti ada stall buat pipis berdiri *gw jenius*

Maunya sih ntar kalo ni tugas dah kelar mau langsung ke GSG, secara besok UKM Bali ada Dies (promosi dikit : nonton ya, tiketnya cuma 10000, udah dapet snack minuman kursi ama tontonan yang apik pisan dah). Tapi itu juga mikir 3x sebelum jalan ke GSG, spooky juga lorong di Kampus tengah malem gini.Jangankan lorong, Lab aja juga spooky gini keliatannya. Tercatat pada badan sensus , malam ini yang nginep di Lab APK cuma Murdin, One dan bocah imut yang lebih mirip kalajengking padang pasir.
Yah semoga mereka masih waras dan ga memperkosa gw malem2.....(berdoa sejenak...heningkan cipta)


Nah masalah utama malam ini adalah : GW TIDUR DIMANA??
Ruang iklim gelap banget, terpaksa gw harus nungguin salah satu dari Murdin ato One biar tepar duluan baru gw ngikut tidur didalem. Okeh gw emang penakut untuk urusan kaya gituan (phobia mungkin---dulu gw pernah keselek dodol alna, jadi trauma gitchu) *Ga nyambung crut*. Gw emang takut untuk urusan makhluk-makhluk gaib macem begituan, sebangsa kuntilanak, pocong, genderuwo, kecuali mereka pake kostum teletubbies mungkin gw bakal ketawa dulu baru pingsan. Heran juga sih, apa karena visualisasi dari pilem-pilem horor nasional yang terlalu melebih-lebihkan make-up "mereka" itu, sehingga gw jadi parno gitu tiap ngebayangin kaya gituan.Belom lagi karena di kampus gw emang banyak cerita spooky gitu, ada yang jual gorengan di lantai 3 lah, ada yang "diem" di lorong lah, di tower juga kadang suka nongol, tapi gw paling takutnya ntar kalo gw lagi pipis trus tiba2 ada yang nongol,ga ada persiapan cuy.
Yah semoga malem ni ga jadi spooky night.


Terakhir gw liat si Murdin, tubes udah dalam proses editing, jadi kira2 udah tinggal 10% lagi dah dalam proses finishing...amin amin amin....tinggal besok kuliah, presentasi..kelar dah *damainya hidup gw*


nb: di lab apk ada timbangan, lumayan, berat gw turun 2 kg...haxhaxhaxhaxhax.

0 komentar:

Posting Komentar