cuma bocah yang seperti kutu di badan manusia yang memiliki keinginan untuk berbagi cerita dan pengalaman yang diliat dari mata seorang bocah

B.O.C.A.H

Foto saya
Bandung coret, Bandung (???), Indonesia
saya adalah seorang bocah imut , lucu nan lugu yang memiliki kelainan disfungsional pada sistem psikologis

Wolverine Origin


Hai hai hai ...demi menyambut pilem X-Men nyang paling baru yaitu X-Men Origins : Wolverine. Maka ga ada salahnya kalo saya sedikit mereview tentang si Mutant Kontet dari Kanada ini. Ada yang tau ga kalo sebenarnya ni mutant yang sering dipanggil LOGAN, ternyata nama aslinya bukanlah LOGAN, tapi James Howlett. Dan juga biar dikata dia itu sifatnya liar banget dan lebih menyerupai seperti binatang, sapa sangka bahwa wolvie kecil adalah seorang yang sakit2an dan seorang anak manja.

Ceritanya gini, dulu di Kanada, ada sebuah keluarga yang sangat kaya raya karena bisnis pertambangan, keluarga itu adalah keluarga Howlett, yang waktu itu lagi dipimpin sama bapaknya si Wolverine (James Howlett), kalo ga salah namanya John Howlett. Di keluarga itu juga ada sejenis tukang kebun keluarga Howlett yang namanya LOGAN, punya anak yang ga dikasi nama, dan sering dipanggil Logan Junior, tapi dia sering manggil dirinya sendiri dengan sebutan Dog.
Nah gara2 ada masalah antara Logan dan John, maka timbulah pemberontakan kecil2an oleh Logan ama Dog ke kediaman Howlett, saat itulah terjadi kejadian dimana John mati tertembak oleh Dog, dan kemudian James yang marah melihatnya mulai mengeluarkan kekuatan mutannya, untuk pertama kalinya mengeluarkan sejenis kuku berjumlah 3 dari tangan kiri dan kanannya, Ibunya James yang ngeliat kaya gitu langsung frustasi dan bunuh diri dengan salah satu senapan yang ada. Setelah kejadian itu si James diusir dari keluarganya gara2 disangka Witchbreed (turunan penyihir), waktu itu dia diusir ama Rose (babysitter nya James, secara James itu sakit2an dan dimanjain banget ama John).
Akhirnya si James ama Rose kabur ke salah satu pertambangan, disana si James yang masih shock ama kejadian dirumahnya, dikasi nama baru ama Rose dengan sebutan Logan. Nah, hidup di daerah pertambanganlah yang membuat si James Howlett yang sekarang menjadi Logan the Wolverine tumbuh menjadi seorang yang kuat, tapi gara2 kedatangan si Dog dan kemudian terjadilah pertarungan yang sampai membuat si Rose meninggal di tusukan cakar si Wolvie inilah yang menghancurkan hidup si mutant kontet ini. Setelah itu dia meninggalkan pemukiman manusia dan hidup menyendiri dengan serigala dan merubah namanya menjadi Wolverine.

Taken from Wolverine Origins

0 komentar:

Posting Komentar