cuma bocah yang seperti kutu di badan manusia yang memiliki keinginan untuk berbagi cerita dan pengalaman yang diliat dari mata seorang bocah

B.O.C.A.H

Foto saya
Bandung coret, Bandung (???), Indonesia
saya adalah seorang bocah imut , lucu nan lugu yang memiliki kelainan disfungsional pada sistem psikologis

Serba Serbi Seminarku -hari 2-

23 Januari 2009

Nah, hari ntu jadi hari seminarku. Seminar dengan judul "Perancangan Sistem Informasi dengan metode Waterfall dalam studi kasus Penjadwalan Praktikum di Laboratorium Departemen Teknik Industri Institut Teknologi Telkom" --> 80% aku sendiri bingung ma ni judul

Waktu itu pembimbingnya Pak Rohmat trus Pengujinya Pak Riza.Di ruangan seminar II ged C, jam setengah 10 , cuma agak ngaret jadi jam 10-an.Yang nonton cuma Edy doang, yah emang akunya juga males sih kalo rame2 gitu yang ngeliatin aku dibantai didepan umum. hehehehehehe. yang pentingkan doa yang menyertai. hihihihihihi

Pertanyaan pertama dari Pak Rohmat sebeleum seminar dimulai : Apakah anda dalam keadaan yang sehat?
nb : Pak Rohmat tau kalo aku lagi kena tipus.

"Ya Pak, saya sanggup kok hari ini pak"

Akhirnya presentasi dimulai, pembukaan , trus nyerocos bacot tentang latar belakang ampe sistematika pemecahan masalah.
Mulai dah pertanyaan, Pak Riza nanya kaya kesanggupan aku ngelanjutin proses pembuatan sistem, trus metode yang bakal di pake , kalo bisa di combine ama metode lain , dicoba aja...secara overall, ni seminar bisa dibilang lancar lah.

Senangnya....abis seminar , ni badan kaya langsung enakan, emang kali ya...penyakit berasal dari pikiran....hehehehehe.....
Yah, buat temen2 yang udah disetujui Tugas Akhirnya, selamat berjuang aja....seperti kata Ihsan, temenku, Seminar bukan akhir , tapi awal dari segalanya.......

Semangat semuanya!!!

nb : buat Edy yang mau balik ke Bali, hati2 dijalan bro, salam buat BALI....

0 komentar:

Posting Komentar