cuma bocah yang seperti kutu di badan manusia yang memiliki keinginan untuk berbagi cerita dan pengalaman yang diliat dari mata seorang bocah

B.O.C.A.H

Foto saya
Bandung coret, Bandung (???), Indonesia
saya adalah seorang bocah imut , lucu nan lugu yang memiliki kelainan disfungsional pada sistem psikologis

Terkena Tipus...Tidur Lemas Tak Bergaya

Tumben ni...dalam sejarah hidup kena penyakit elit ...berjenis tipes/tipus (terserah lidah dah ngomong kaya gimana). Padahal dari dulu sering banget ngomong ke Ayam (Adrian) , "gw mah yam, biar dikata sering sakit tapi paling banter sakit rakyat, ga pernah ntu sakit elit ,, macem DB, Tipes, dsb". AKU KUALAT.

Benernya ni sakit sudah mulai menunjukkan gelagatnya waktu akhir minggu pertama UAS, gejalanya panas naik turun, trus napsu makan ga ada (heran juga, yang biasanya porsi makan kaya kuli bangunan tiba2 jadi kaya putri keraton yang cuma makan 3 sendok), trus hasil olahan perut juga warnanya jadi *censored*. Si Mahardini ama Babe berkesimpulan bahwa aku kena Tipus. Tapi emang bandel, aku cuma ketawa2 aja, sambil bilang, "gila , serius gw kena tipes be (BABE a.k.a Angga), keren juga, sadis". AKU KUALAT.

Aktifitas jarang makan pun tetep dijalani, paling kalo makan juga cuma sekali sehari, itu juga makanan kurang sehat,gorengan semua. Menangislah lambungku. Akhirnya Sabtu kemaren tanggal 17, si Bom2 maksa biar aku ngecek ke dokter. f.y.i: sebelumnya aku takut ke dokter, karena 2 hal, pertama berita banyaknya ada dokter yang malpraktek, trus yang kedua, jarum suntik, gawat kalo sedikit dari dna gw diambil dan disalah gunakan (contohnya dikloning).

Nah , waktu di dokter ni :
DP: met siang dok
Dokter : siang, keluhannya kenapa?
DP: gini dok, kepala pusing, trus demam naik turun, pup juga jarang
Dokter: udah dari kapan?
DP: ga tau juga dok, dari 2 hari yang lalu mungkin
Dokter: udah ada minum obat ?
DP: blum dok, paling mylanta, kirain maag
Dokter: olahraga sering?
DP: paling satu semester sekali dok..hehehe
Dokter: coba saya periksa dulu (okeh, ditekankan bahwa dokter akan meriksa badanku, bukan otakku...camkan itu...)
DP: bole bole
-----------diperiksa-----------------------
DP: nah, saya kenapa ni dok? DB, Tipes, apa cuma masuk angin
Dokter: Bisa DB, bisa Tipus (pilihannya kok ga ada yang bagus yah??)
DP: waduh, jadi ga mungkin masuk angin ya dok (kenapa kekeuh ama masuk angin??masuk angin, dikerok, ilang, sehat, segar)
Dokter: ga lah. Ini kalo mau tau pastinya , cek darah aja
DP: disuntik dong dok
Dokter: iya, gapapa lah, paling rasanya kaya ditusuk jarum (mau digampar ni dokter)
DP: ya udah deh dicek darah aja dah dok
-----------cek darah-------------------------
DP: sakit ga teh?
Pengambil Darah (PB): ga ...kaya digigit semut
DP: Alkoholnya dibanyakin aja teh, biar ga kerasa
PB: Alkohol mah cuma buat steril aja, bukan buat ngilangin sakit.Tangannya rileks aja
----kemudian terjadi tindakan yang tidak cukup manusiawi dan tidak layak untuk dipublikasikan di blog ini---------------
PB: ga sakit kan? hasilnya 45 menit ya
DP: *dalam hati*(gigi lu gondrong!!!)

setelah nunggu 45 menit, diliatlah ama ntu dokter hasil darahnya
DP: gimana dok hasilnya?
Dokter: wah, ni Tipus
DP: Gejala ya dok
Dokter: Ga, udah kena tipusnya.

WAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA...............setelah itu pulang dan mulai makan bubur putih tanpa rasa dengan telur ampe hari senin, dan hidupku diselamatkan oleh Eryth ,Saras dan Yanuar yang selalu setia membelikan makanan dan ngingetin makanan mana yang boleh dan tidak, ngingetin minum obat cacing. Pokoknya tipus ga enak dah, udah cuma tidur aja kerjaannya, makan banyak batesannya, pokoknya ga banget dah. Jadi janganlah telat makan, sebelum anda merindukan makanan tersebut.

-curahan hati bocah penderita tipus-

0 komentar:

Posting Komentar