cuma bocah yang seperti kutu di badan manusia yang memiliki keinginan untuk berbagi cerita dan pengalaman yang diliat dari mata seorang bocah

B.O.C.A.H

Foto saya
Bandung coret, Bandung (???), Indonesia
saya adalah seorang bocah imut , lucu nan lugu yang memiliki kelainan disfungsional pada sistem psikologis

Serba Serbi Seminarku -hari 1-

22 Januari 2009

Tercatat waktu tanggal ntu, dimulailah hari pertama seminar, sebagai salah satu pesertanya tentu aku harus mengenal medan dulu. Maka biar ni badan masih lemes gara2 masih sakit tipes, dipaksain aja gerak, waktu ntu kekampus ama si Isnin, dia takut temennya yang lucu dan lugu ni ambruk di tengah jalan dan dijadiin makan siang ama sekumpulan elang botak yang kelaparan di daerah Sukapura. Thx Nin.
Setelah nyampe di kampus, inilah tantangan terberat, naik tangga , ampe lante 3. beuh, tersiksa, aku yang biasanya enerjik, dan sangat aktif ini dalam hitungan detik udah bisa nyampe di lante 3 biasanya. tapi sekarang kaya kura2 abis amputasi kaki dah, lambat banget, trus abis di atas, langsung ngos2an.Nyampe diatas Lab Sispromasi lagi ga ada orang, ya udah nitip tas dah di Lab Tekmi. Rencana sih mau nonton seminar si Nyomi. tapi dia diundur katanya, ya udah buat ngisi waktu luang nonton Tiana dulu dah. kelar nonton , langsung ngeliat seminarnya si Nyomi dah langsung.Abis nonton, langsung dah ke kantin, gara2 si Eryth udah mencak2 aku blum makan.

Nah, abis makan nih, ke Lab Sispromasi dulu ni. Baru masuk , eh ngeliat si Gunawan lagi ngobrol ama Pak Haris. Langsung duduk dah di salah satu meja , rencana mau buat slide buat seminar besok, nah, waktu Pak Haris mau pergi, dia nanyain ke aku:

Pak Haris (PH): kamu gimana?
DP: ...(diem, sambil senyum aja)
Gunawan: (tiba2 berkata) lagi sakit dia pak
PH : sakit ? sakit apa?
DP: (berdiri, trus mau jawab)..sakit...
Gunawan : Tipes pak
PH : Tipes? Kamu ini...ngambil TA1 juga ga?
DP : Ngambil pak
PH : Kapan jadwalnya?
DP : Besok pagi jam 10 pak...
PH : Pembimbingnya siapa?
DP : Pak Rohmat pak...
PH : Pengujinya?
DP : Pak Riza pak...
PH : Udah sana , lapor sama Pak Rohmat, kamu sakit, minta diundur aja jadwal seminarnya, jadi hari selasa. Ntar Pengujinya gampanglah , bisa saya.
DP : waduh, iya pak, tapi saya kuat kok buat besok pak
PH : Udah, lapor dulu, Saya pernah 2 kali kena tuh. Ga bagus. Kamu mending sekarang pulang, istirahat dulu. Jadwal bisa diundur.Yang penting kondisi badan kamu sehat dulu.
DP : Iya pak

Seperginya Pak Haris, maunya nanyain ke Pak Rohmat, eh baru kelar make sepatu , trus mau ke ruangan Pak Rohmat. Pak Rohmatnya udah dateng.

Pak Rohmat (PR) : Kamu lagi sakit gus?
DP : I..Iya pak
PR : Tipes ya?
DP : I Iya pak..
PR : wah kamu ini...
DP : Iya pak...
PR : udah, sekarang pulang dulu, istirahat... masalah jadwal besok, bisa diatur..
DP : Iya pak...

Langsung nyari Gunawan ...... SIAL LU GUN!!!

Siangnya ... ketemu lagi ama Pak Haris, waktu ntu emang lagi bikin slide di Sispromasi, kebetulan juga si Adit lagi mau seminar di ntu Lab, dan pembimbingnya Pak Haris. nah kelar presentasi, di datengin lagi.

PH : Kamu pulang dulu sekarang istirahat
DP : Iya pak, ni sekarang baru mau pulang pak..baru ada temen yang mau nganterin....
PH : Pokoknya saya udah bilang ke Pak Rohmat, kalo besok kamu mau maju , jangan diladenin....
DP : Waduh..jangan digituin dong pak, saya kuat kok buat besok pak.....
Eryth : Iya ni pak, kmaren malah mau makan McD katanya pak...
Arsya : Iya Pak, katanya juga pengen makan nasi pedes......
PH : waduh kamu ini.....ckckckckck...
DP : Fitnah itu pak......

akhirnya demi keamanan besok, nyari Pak Rohmat lah, buat minta persetujuan maju besok.....dikasi sih maju, yang penting kondisiku memungkinkan......pastilah kuat pak......

Beribu terima kasih untuk Pak Rohmat dan Pak Haris yang selalu ngingetin untuk istirahat. Oya , terakhir denger Pak Haris sakit, semoga beliau cepet sembuh...Amien.

0 komentar:

Posting Komentar