cuma bocah yang seperti kutu di badan manusia yang memiliki keinginan untuk berbagi cerita dan pengalaman yang diliat dari mata seorang bocah

B.O.C.A.H

Foto saya
Bandung coret, Bandung (???), Indonesia
saya adalah seorang bocah imut , lucu nan lugu yang memiliki kelainan disfungsional pada sistem psikologis

Aku kembali (part2 of 3)

Now…we talk about English booklet…….cuapek tenan cing bikinnya…..sumpret najong tralalalalalaladong…..

Ngecrop muka 56orang, beuh…bikin ni laptop ngehank, trus mata jereng, mual mual dan berbagai macam penyakit tidak kronis lainnya.

Begini awal mulanya :
Pada waktu itu dosen Bahasa Inggris, dimana saat itu adalah Mr.Amin, memberi tugas kepada mahasiswa untuk membuat suaatu booklet, temanya bebas, nah yang kepikiran waktu itu cuma bikin booklet tentang superhero (hey, I’m good on that). Tapi berhubung komentar temen2 gini “ogah ah pe’, gw kaga ngerti ama bahasa superhero”, maka dengan berat hati saya pun mengurungkan niat saya untuk membuat sebuah booklet maha dahsyat tersebut. Setelah kita melakukan FGD (Focus Group Discussion) dan ke UGD (Unit Gawat Darurat), maka diputuskanlah kita untuk membuat booklet tentang anak2 kelas, kaya butan gitu (tau butan ga??bukan rumahnya Tarzan, tapi Buku tahunan). Nah waktu itu kan lagi ada penumpukan tugas tu, tugas P2tel ama Bahasa Inggris numpuk gitu, maka dibagilah tugasnya, karena P2Tel duluan dikumpul maka kita lebih fokus dulu ama P2Tel, dan entah kenapa saya diberikan kebebasan diplomatic untuk bersantai2 selama temen2 yang laen sibuk bikin P2Tel (aura mengancam mulai tercium). Ternyata bener dah…abis P2Tel anak2 pada tepar, setelah dibikin list “seadanya” tentang data anak2 kelas, ak bertugas untuk menerjemahkan list “seadanya itu” kedalam bentuk paragraph. Waaaaaaaaaaa……epilepsy juga ni otak…..okeh ..tenang…masi jam 10 malem……tugas dikumpul jam 10 pagi….easy…easy……Aku ancurin aja nama baik temen2 sekelas dengan konsekuensi bakal di kunci didalem kandang beruang selama sebulan penuh ama anak2 kelas yang dendam.

Tapi kenyataannya ga kaya gitu…setelah bekerja ampe jam 2 pagi, perut ga bisa diajak kompromi, makan mie instan rebus lah saya di warung kopi….ngobrol ngalor ngidul ampe jam 3 ama Deni ma Yanuar……back to work….udah jam 5 baru ¾ kerjaan yang kelar…mikir, tidur setengah jam dululah biar segeran dikit ni mata. Ngomong ama Yanuar, “Yan , setengah jam lagi bangunin gw ya”, Yanuar menjawab “Ho’o”. Gw dibangunin jam setengah 7. ASEEEEEEEEEEEEM KOWE YAN!!!!!!!!!!!

Ngebut lagi kerja, dan fix ampe jam 9. Langsung cabut mau ngeprint. Nah selama ngeprint nih makan waktu lama….ampe satu setengah jam-an.Hasilnya ga kacrut-kacrut amat sih…lumayan juga untuk dijadiin bahan omongan ama anak2 kelas di facebook.hehehehehehe.

0 komentar:

Posting Komentar