cuma bocah yang seperti kutu di badan manusia yang memiliki keinginan untuk berbagi cerita dan pengalaman yang diliat dari mata seorang bocah

B.O.C.A.H

Foto saya
Bandung coret, Bandung (???), Indonesia
saya adalah seorang bocah imut , lucu nan lugu yang memiliki kelainan disfungsional pada sistem psikologis

TODAY is Hari Ini

okeh…dari judulnya ini bukanlah suatu pelajaran bahasa Inggris apalagi bahasa Jepang atau Jerman…….

ini hanya suatu pernyataan bahwa Today adalah “hari ini”….hari dimana akan terjadi sesuatu yang sangat besar dan penting….apakah itu? anda bisa tanyakan pada diri anda….contohnya saya….

dari 2 hari, demam panas menyerang, inpluenja , batuk kering ama batuk basah (tergantung selera ajah, tinggal milih), trus kepala pusing–>note: pusing memang terjadi dikepala, jarang bahkan tidak pernah pusing itu terjadi di usus apalagi jempol. Pokoknya disaster bagi badan lah……kira2 efeknya sama kayak Superman kena Kryptonite.

Dan tadi pagi, akhirnya panas itu ilang, lenyap, tak berbekas ….. dan itu tanpa obat sama sekali saudara2 , mau resepnya? perlu dicatet, akan saya beberkan secara gratis kepada kalian semua . Ini dia resep Dr. DP Imut Nan Cihuy, Spd (Sepeda):

1. Jangan mandi!!! : inget saudara2ku sebangsa dan setanah kubur, kalo anda mandi, maka panas tubuh akan mengalami fluktuasi secara drastis. dan itu mempengaruhi kestabilan badan anda sendiri. jadi janganlah mandi, mending cuci muka ama cebok.(itu penting)

2.Makan yang teratur : makan yang teratur , usahakan yang konsisten, jadi seumpama suapan pertama lewat mulut, trus suapan kedua lewat idung, suapan ketiga lewat telinga, hindari hal semacam itu.

3.Minum yang anget2: teh anget, susu anget, air anget, jahe anget, nasi anget, es krim anget. pokonya yang anget2 dah, minimal suam2 kuku, kuku apa ajah boleh.

4.Tidur yang bener : ini penting, karena dengan tidur maka metabolisme tubuh akan tersusun dan diperbaiki sendirinya. Sehingga sel2 yang rusak akan diperbaiki. Pake selimut supaya lebih anget jadi suhu badan kita bisa dijaga, selain itu untuk menuingkatkan jumlah keringet, biar panas badan keluar. untuk efek yang lebih dramatik bisa menggunakan kompor atau kayu bakar.

5.Jangan begadang : karena sudah dilarang oleh Bang Haji Roma Irama, bahkan sudah dideklarasikan sebagai sebuah lagu.

6.Setelah semua langkah2 tersebut dilakukan, bila sakit masih berlanjut ulangi langkah 1, kalo masih juga ya udah takdir anda itu…terimalah…dan laluilah sakit itu….

Oya, anak kecil sekarang lagu2nya ga pantes buat mereka, masa anak kecil yang kencingnya aja belum lurus udah nyanyi lagunya samson…. gw takut puber kedua mereka terjadi pada umur 17 tahun dan mencintai spesies lain pada umur 30 tahun….mau jadi gimana bangsa Indonesia?? waspadalah…waspadalah!!!!

NB; masih heran kenapa sate ayam ama ayam bakar itu gag sama? kan sama2 dibakar….

1 komentar:

ailuybukanyulia mengatakan...

hahhahaa...gobloookk..
emang km dduduul pee.
sate ayam ma ayam bakar itu sama taukk..
sama2 rasa ayam!

Posting Komentar