cuma bocah yang seperti kutu di badan manusia yang memiliki keinginan untuk berbagi cerita dan pengalaman yang diliat dari mata seorang bocah

B.O.C.A.H

Foto saya
Bandung coret, Bandung (???), Indonesia
saya adalah seorang bocah imut , lucu nan lugu yang memiliki kelainan disfungsional pada sistem psikologis

MatKullu...Oh...Matkulku...

Hehehehehe...postingan ini sudah diedit karena saya merasa tertohok setelah membaca komen kawan saya.
Ternyata benar, setelah saya pikir2 lagi, ternyata walaupun dosen itu sedikit aneh dalam hal mengajar, ataupun memiliki sedikit metode yang agak lain dari yang lain...tapi ada satu hal yang ga boleh dipungkiri. Yaitu beliau adalah guru, orang yang akan mentransfer suatu ilmu kepada kita, dan belive it or not....apapun cara mereka , itu adalah yang terbaik bagi kita.
Tapi saran ku, tetep waspada dalam mengambil mata kuliah pilihan, bukan salah dosen kalo mata kuliah yang kita anggap kurang in d hoy, tapi itu hanyalah kedewasaan sikap kita dalam menyikapi sistem pengajaran dosen tersebut.

Jadi kaya lagu jaman permen cepek tiga :
Hormati guru, sayangi teman, itulah tandanya kau murid budiman.



nb : thx for iim yang udah ngasi komen yang secara ga langsung bikin ak introspeksi, bahwa BELIAU (dosen yang sempat saya jadikan tokoh antagonis dalam title blog ini.red) adalah tetap salah satu orang tua kita disini.

1 komentar:

Orang Rantau mengatakan...

p,,, aq cm baca separoh,,
takut dosa ngomongin org tua
hehe,,,

Posting Komentar