cuma bocah yang seperti kutu di badan manusia yang memiliki keinginan untuk berbagi cerita dan pengalaman yang diliat dari mata seorang bocah

B.O.C.A.H

Foto saya
Bandung coret, Bandung (???), Indonesia
saya adalah seorang bocah imut , lucu nan lugu yang memiliki kelainan disfungsional pada sistem psikologis

Cewek Jumper Ijo

Hehehehehe…postingan ini mungkin lebih mirip dengan flashback kali ya….

Sebelumnya, Ada yang pernah ngalamin cinta pada pandangan pertama ga??? : )

Gini ni ceritanya…

Waktu itu masih masi jadi mahasiswa baru, malem2 secara ga sengaja –waktu itu lagi ada acara malem mahasiswa baru-, ngeliat cewek pake jumper ijo, ( tau jumper kan? Bukan jumper yang di pilem nya Hayden Christensen, tapi jumper pakaian).

Nah, kalo di ibaratin pake beberapa gaya penulisan dan gaya cerita mungkin kaya gini ya:

1.Pilem Tom & Jerry : kaki mengepak2 bagai sayap ampe serasa terbang, mata dikonversi jadi bentuk hati, trus jantung juga berdegup seakan mau keluar.

2.Pilem India : ada pohon, ada lagu, trus improvisasi2 nyanyi dan nari yang entah kapan pernah dipelajari, trus tiba2 ada orang yang ga dikenal ikutan nimbrung buat nari, dan ajaibnya…KOMPAK.

3.Roman Cerita Yunani : ada cupid dateng, dan seenak udelnya manah kepala/pantat/bagian tubuh lainnya tanpa wajah berdosa –> dikira ga sakit apa.

Tapi sayangnya yang dilakukan pada saat itu adalah diam, mencuri2 pandang dari jarak sekitar 10meter pada saat malam hari dan kondisi mata minus 1.5 (Musik Latar : Maliq & D’essentials-Terdiam + NAIF-C.C.P)

And the good point, sebuah informasi bahwa kemungkinan kita dapat bertemu hampir setiap hari à ketawa bahagia, gulang-guling.

Dan selama 3 tahun , hal yang dilakukan adalah diam dan menunggu -> hal bodoh yang indah dan aman.

Pernyataan tersebut akan segera dijabarkan:

Hal Bodoh : emang, diam dan menunggu, dari dulu udah banyak yang bilang, no pain, no gain. Apa yang bakal kita dapetin kalo kita menunggu. NOL besar. (Times New Roman font 72).

Indah : kita dapat mengamati menikmati anugerah Tuhan yang udah diperlihatkan kepada kita.

Aman : kita diam, ga bakal ada yang tau. Makin banyak yang tau, terkadang bikin orang jadi rese’.

Tapi….setelah beberapa ganti kalender akhirnya kalimat itu keluar, ak ga ngarepin jawaban, yang penting dia tau aja perasaan yang dimulai sejak insiden cewek jumper ijo……..insiden yang ngajarin ke ak sebuah arti kejujuran dan keberanian mengungkapkan perasaan, serta keimutan dan keluguan seorang bocah mutant……………

Nb: dia ga ngeh punya jumper ijo selama 3 taon, baru kemaren dia bilang dengan cengengesan kalo dia punya jumper ijo……Oya, dia sahabat ak sekarang.

1 komentar:

ailuybukanyulia mengatakan...

ciee...depee...sapa nii pee??
udaa kau ungkapkan isi hatimuu??
heuheuehuehue,,,

Posting Komentar