cuma bocah yang seperti kutu di badan manusia yang memiliki keinginan untuk berbagi cerita dan pengalaman yang diliat dari mata seorang bocah

B.O.C.A.H

Foto saya
Bandung coret, Bandung (???), Indonesia
saya adalah seorang bocah imut , lucu nan lugu yang memiliki kelainan disfungsional pada sistem psikologis

Night Life part.3- Freaky Monday

Halo…hola…olah

Night life part 3, sejujurnya aku bukan lah tipikal anak malam. Malah cenderung anak rumahan.

Tapi waktu itu , tepatnya tanggal 7 desember 2008. Ada acara di Cimahi, di pura nya, ada pembubaran panitia mkmb (sejenis acara kumpul ama pengakraban mahasiswa Hindu di Bandung), and the greatest part is makan-makan gratis -> tanduk setan muncul, dimana ada makanan gratis, pasti ada bocah yang imut nan lugu à suatu hal yang tidak dapat dipisahkan.

Maka dengan berbekal perut kosong diiringi dengan doa (doa makanan yang enak dan banyak) berangkatlah diriku yang udah lebih mirip dengan masyarakat Ethiopia penderita busung lapar ……yang paling imut. Oya, waktu itu berangkat ama Tole, driver pribadi à hahah, asumsi pribadi.

1,5 jam perjalanan, Tole naik motor dengan ganas, bringas, cadas, Afgan abis dah (sadis). Ada motor mau disundul, ada mobil mau disundul juga, keliatannya cacing di perutnya udah mengambil alih kesadaran si Tole. Untung ga ada polisi.

Akhirnya nyampe (dengan selamat dan utuh , cuma deg2an aja). Disana udah berkumpul beberapa orang2 (kelaparan), ada Ari (ketua MKMB), Subi (Bendahara sekaligus pacar dari Ari), Winda (Bendahara sekaligus orang yang bertanggung jawab terhadap pengadaan acara ini…thx sob), Destri (ga tau jabatannya, pokoknya aktip dah waktu acara), Dika (sama, ga tau juga jabatannya, cowoknya si Destri), Wiwid (orang Bandung), dan beberapa nama makhluk yang tidak bias disebutkan namanya. Waktu : jam 8 malem à cacing udah masih bisa sabar, ibaratnya masi maen akustik.

Acara pertama : Sembahyang bersama -> wajib, sebagai seorang yang beragama, harus sembahyang, karena hanya dengan sembahyang kita dapat mendekatkan diri kepada Tuhan yang Maha Esa, berterima kasih terhadap setiap berkah2-Nya.*sedaaaaaaaaaaaaaap bahasanya*

Acara kedua : Curhat panitia -> cacing udah mulai hardcore -> tingkat kesadaran 10 %. Lupa panitia pada ngomong apa tentang acara MKMB waktu ini. Yang penting acara udah kelar.

Acara Ketiga a.k.a Acara Puncak : MAKAN. Kalo punya ekor udah goyang2 nih. Kondisi: tingkat kesadaran : 0 %, gerak didasarkan pada naluri.

Menu : Ayam Suwir -> paporit. Sate Ikan -> not my paporit (tapi ngambil 4 tusuk, not paporit mata lu picek!!). Lawar -> barang langka (kalo mau penjelasannya, cari aja di Google). Sayur Singkong -> hahahahahahaha…enyak..enyak…enyak………

Seketika itu gw jadi binal…bagai kuda liar…hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiieeeeeeeeeeeeeeeeeeee (suara kuda sfx.)

Kenyang…and the desert is : PUDING -> one of my most paporit desert selain air putih ama pisang (air putih ama pisang emangnya desert? Bodo ah…). Ngambil 3 (baca : dikasih 1, malak punya orang 1, minta ama Winda 1). Enak deh pudingnya, lembut, manis, seger, imut, lucu, gratis. HAHAHAHAHAHAHAHAHA.

Abis itu maen kembang api. -> hal yang kutakutkan. Bajuku pernah bolong kena kembang api. Dan sekarang yang aku pake adalah baju Superman-Prime paporitku. Ntar dah dipostingin potonya. Masi dibawa Destri. Entah kenapa banyak yang ngidupin kembang api di samping ni kepala.Diindikasikan adanya rencana pembunuhan berencanaàdengan tujuan mau mengurangi populasi bocah imut nan lugu di dunia.

Next plan : Nonton Twilight jam 10 malem……

Abis makan2 dan maen kembang api. Anak2 pada mau nonton twilight….(fyi. Sempet salah denger, twilight kedengeran kaya toilet, ngapain juga nonton toilet?? Emang bakal ada tokai loncat ntar?)

Apa yang akan terjadi ketika 2 orang mantan residivis rumah sakit jiwa ketika naik motor berdua??

Itulah Tole dan dP…yang satu tau jalan, tapi ga pake kacamata dan memiliki naluri jalanan yang buruk. Yang satu lagi pake kacamata dan memiliki naluri jalanan yang lebih buruk. Nonton kan di BTC, nah kenapa kita malah jalan di flyover yang mengarah ke daerah DAGO?padahal pilem bakal dimulai 30 menit lagi. Setelah mendapat ilham dan pencerahan mengenai jalan yang benar. Akhirnya nyampe juga di BTC.

BTC Experience:

Okeh, ini emang pertama kali ke BTC, tapi jangan digoblok2in dong. Peyang juga tu satpam, bilang arah parkir aja ampe bikin bingung.Mana plang parker banyak lagi, udah banyak arah yang ditunjukin beda lagi. Gimana ga kram ni otak mikir. Setelah nyari sekitar 10 menitan, akhirnya dapet juga tempat parkir yang emang bener-bener tempat parkir, maksudnya : tempat parkirnya itu emang bener2 tempat parkir.

Nonton dah Twilight, di bangu paporit …no 13.

Sedikit review tentang Twilight, pilemnya untuk sinematis pengambilan gambarnya bagus kok. Keren. Pemeran2nya bagus juga, beda tipis lah kemampuan aktingnya ma aku. Alamnya bagus. Cuman ceritanya terlalu cepet. Agak kurang dalem dalam penggalian cerita ama karakternya. Mau ngebandingin dulu ama novelnya à FYI. Novelnya sold out yah??

Well enough udah….for the result aku nyampe kos jam 2 pagi (ada kejadian motor si Dika bocor pulang nonton) dan besoknya masuk angin gara2 pulang malem….emang bukan anak jalanan.

1 komentar:

ailuybukanyulia mengatakan...

ahahahahahaha...yg iniiii kocakkk ahahahaha...
sinting kalii km poy!!

Posting Komentar