cuma bocah yang seperti kutu di badan manusia yang memiliki keinginan untuk berbagi cerita dan pengalaman yang diliat dari mata seorang bocah

B.O.C.A.H

Foto saya
Bandung coret, Bandung (???), Indonesia
saya adalah seorang bocah imut , lucu nan lugu yang memiliki kelainan disfungsional pada sistem psikologis

Maaf....

hehehehehehe.....
buat blog ane, maaf ye, udah lama ninggalin, udah lama ga posting, maklum...sibuk.

dan buat yang (kalo ada) baca, i'm back reader(s)!!!
I'll continue my saga...hehehehehe.....

enough mate, anggep aja postingan ini akan memformat ulang blog ini, gw akan nulis banyak hal baru, bukan sekedar cerita pendek karangan gw yang ga jelas kemana ujung pangkal ceritanya beserta karakterisasi tokohnya, but it will be pure my story.

My Saga Continue.....
My Saga Continue.....
My Saga Continue.....
My Saga Continue.....
My Saga Continue.....
My Saga Continue.....
My Saga Continue.....
My Saga Continue.....
My Saga Continue.....
My Saga Continue.....
My Saga Continue.....
My Saga Continue.....
My Saga Continue.....

0 komentar:

Posting Komentar